Parurean's Blog

Dari Kampung Terpencil di Perbatasan Taput

Cari duit di Internet

Posted by Harahap on June 27, 2009

waduh….malam-malam gini aq baru aja blogwalking dan ketemu deh cara cari duit di Internet. Cara ini mungkin udah basi bagi banyak blogger, tapi bagi aq yang secara masih newbie, yah masih tergolong barulah.

Oke langsung aja ya.

Caranya Sangatlah mudah, syaratnya cukup mempunyai email, Friendster dan rekening bank indonesia! Kalo ga punya rekening bank, mana bisa dapet uang??:D Jangan kuatir, cara ini sangatlah legal dan terpercaya. Mau tahu? Ayooo….ikuti tutorialnya berikut ini:

1. Klik disini untuk mendaftar account anda. Isi data data anda dengan benar. Passwordnya di-ingat ingat ya!

2. Gunakan alamat email kamu yg valid untuk mendaftar.

3. Lalu login menggunakan alamat email kamu dan password kamu.

4. Lalu, kita klik menu tambah blog seperti gambar disamping ini.

5. Nah, setelah kita klik tambah blog itu, tambahkan keterangannya sesuai dengan data friendster km. Seperti contoh pada gambar disamping ini.

6. Klik Submit.

7. Selanjutnya klik menu “Script Text Advertising khusus untuk hosting di profiles.friendster.com”
Click text for profile friendster

8. Seleksi kode yang diberikan, kemudian Copy (klik kanan > Copy)
Kumpulblogger copy code to friendster

9. Login ke Friendster kamu dan buka halaman Edit Profile.
10. Paste kode tersebut ke bagian About Me atau Describe Who You Want to Meet.
Edit friendster Profile

11. Jangan lupa tekan tombol [Save].

Jangan lupa untuk memasukkan Nomer rekening bank tempat transfer bayarannya ya. Caranya langsung lewat menu edit profile. Kamu akan dibayar Rp.300 rupiah setiap ada yg mengklik iklan kamu. Lalu akan dibayar jika sudah mencapai Rp.10.000.

Jangan lupa daftar lewat link saya ya…

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=78507

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: